Mengapa Copywriting itu penting ?

Copywriting apa sih itu copywriting dan kenapa sih sangat penting di bisnis online?

Oke, jadi Copywriting adalah seni dan ilmu menulis kata-kata yang digunakan khususnya pada halaman web, landing page, iklan, materi promosi, bbm broadcast, spanduk, banner, dll
Kata-kata yang dibuat memang untuk mempromosikan produk atau jasa Anda dan untuk meyakinkan calon pelanggan untuk mengambil tindakan dan menjadi pelanggan yang loyal.


Jadi, kalau di usaha konvensional/offline ada yang namanya SPG dan SPB (sales promotion girl/boy) Atau juga penjaga toko, nah merekalah yang meyakinkan calon pelanggan Anda dengan produk yang mereka tawarkan. Dan jika pelayan toko Anda salah sedikit pelanggan bisa kabur.

Nah di dunia online yang meyakinkan calon pembeli Anda, salah satunya adalah Copywriting, landing page, atau sales letter dan juga termasuk customer service/support.

Untuk meyakinkan pelanggan dengan mudah Anda di dunia internet, Anda sangat wajib mempelajari Ilmu copywriting ini, karena ilmu copywriting ini sangat unik dan tanpa batas. Tidak ada copywriting yang sempurna, sebelum di uji test terlebih dahulu.

Namun ada teknik-tekniknya secara rinci, ada di buku Easy copywriting dan ebook copywriting revolution. Dengan copywriting saya pribadi bisa menjual produk menghasilkan profit lebih dari 10juta perbulan hanya dari 1 produk, belum produk lainnya.

Dan semua mudah jika tahu caranya, Di luar negeri profesi menulis yang dibayar paling

mahal adalah "Copywriter"

Kenapa?

Karena para copywriter yang ahli/expert sangat mengerti product knowledge, dan dapat membuat kat-kata yang membuat calon pelanggan sulit untuk menolak penawarannya. Kebanyakan dari penjual online tidak menempatkan copywriting menjadi senjata utama. Padahal copywriting sangat penting sekali.

Selain traffic generation copywriting menjadi salah satu landasan utama ketika produk tercipta dan mulai di promosikan.

Salah satu contohnya banyak di social media khususnya di facebook dan instagram. Mempromosikan produknya dengan cara spamming dan hanya copy paste ke seluruh aspek, tanpa mementingkan Value dari produk tersebut.

INGAT Stop SPAM ?

Jika produk Anda ingin mendapatkan Value atau Nilai tambah, Stop spamming. Karena dengan spamming promosi Anda menjadi sia-sia, walaupun ada satu atau dua orang yang beli, namun itu tidak efektif.

Ingin mempelajari lebih lanjut mengenai Copywriting, segera ikuti program mahir copywriting, Klik Disini


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mengapa Copywriting itu penting ?"

Posting Komentar