CARA MENCIPTAKAN WAKTU LUANG MENJADI UANG

Bisakah waktu luang yang rasanya terbuang sia – sia bisa dirubah menjadi uang? kamu Punya waktu luang yang ingin dimanfaatkan atau kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Bersiaplah, karena harapanmu akan menjadi kenyataan. Dibawah ini ada 5 situs yang mungkin cocok untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan freelance. Dari kelima situs tersebut memiliki kelebihan dan kelemahannya masing – masing.

Freelancer.co.id
CARA MENCIPTAKAN WAKTU LUANG MENJADI UANG
Ada yang freelancer itu apa? "A freelancer is someone who offers services for a fee." Dalam artian, seorang freelancer yang bekerja secara independen, tidak memiliki ikatan dengan perusahaan. Tersedia dalam berbagai macam bahasa dan memiliki delapan kantor di berbagai negara dengan ratusan proyek baru setiap jamnya. Mungkin kamu pernah berhayal menjadi seorang bos? Orang – orang yang telah bergabung dengan freelancer mengerjakan pekerjaannya di rumah, atas kemauannya sendiri. Dengan begitu kita tidak perlu susah payah untuk berlama – lama menembus kemacetan, tapi uanglah yang akan lancar masuk kedalam kantong kita. Metode pembayaran yang dapat dilakukan adalah kartu kredit, Skrill, dan PayPal.

Alasan yang mereka ungkapkan diantaranya mudah mengatur waktu dan tentunya hemat ongkos. Hal ini juga seringkali menjadi pilihan orang – orang yang sedang menganggur, baik itu untuk sementara waktu atau malah mereka pilih sebagai pekerjaan tetap. Situs ini bisa mengerjakan semua jenis pekerjaan, mulai dari data entri, penulisan, desain, sains, engineering, dll. Dikerjakan secara online, yang dibutuhkan hanyalah skill yang bisa ditawarkan kepada klien.

Tidak terlalu sulit untuk bergabung menjadi freelancer, karena diawal kamu akan mendapatkan penawaran system tutorial. Tentunya akan memudahkan kamu untuk menelusuri situs freelancer tersebut.
CARA MENCIPTAKAN WAKTU LUANG MENJADI UANG
Upwork.com
Upwork.com, merupakan Situs freelance yang pernah bekerja sama dengan Panasonic, Microsoft, Unilever, dan Cisco. Ia telah memberikan 2,8 Juta pekerjaan ke lebih dari 1,5 juta pekerja freelance-nya. Sama seperti Freelancer.com, Upwork menampilkan proyek-proyek freelance untuk berbagai bidang. Kelebihan yang dimilikinya yaitu pada system yang memisahkan entry level dengan expert level. Memudahkan kita untuk mencari pekerjaan sesuai dengan kemampuan kita. Kekurangannya Upwork.com tidak tersedia dalam bahasa Indonesia, hal ini akan menyulitkan kamu untuk yang tidak memiliki kemampuan dalam bahasa Inggris.

Guru.com
CARA MENCIPTAKAN WAKTU LUANG MENJADI UANG
Guru.com, situs yang memberikan informasi secara mendetail dan menawarkan kemudahan dalam pembuatan akun. Kelebihannya Guru.com, situs yang di tampilkan enak dipandang mata, dan jumlah pekerjaan yang ditawarkanpun beragam. Selain menawarkan pekerjaan, Guru.com juga menjadi pihak ketiga dalam pembayaran antara pemberi proyek dan pekerja lepas lewat sebuah fitur yang disebut sebagai SafePay. Uang yang kita dapat dan tersimpan di SafePay dapat dicairkan dalam bentuk direct deposit, PayPal, Prepaid MasterCard, atau wire transfer. Kekurangannya ialah Guru.com tidak memiliki versi bahasa Indonesia.

CARA MENCIPTAKAN WAKTU LUANG MENJADI UANG
Craigslist.com
Sebenarnya Craigslist bukanlah sebuah situs untuk freelance, namun sebuah papan pengumuman online yang memiliki sub-forum untuk freelancer. Situs tersebut dikatakan lumayan lama dalam beroperasi dan memiliki jutaan pengguna aktif yang berkunjung setiap harinya, biasanya untuk membeli atau menawarkan barang dan pekerjaan. Disusun sesuai dengan kota dan perlahan akan diarahkan ke situs Craigslist Indonesia. Dengan ini kamu bisa mendapatkan pekerjaan – pekerjaan local, kekurangannya pekerjaan yang ditampilkan tidak terlalu banyak, tingkat keamanan yang minim, dianjurkan utuk selalu berhati – hati dalam mencari pekerjaan, dan pastikan kamu telah membaca peraturan atau kontrak yang diberikan sebelum kamu berkata deal.

Jika kamu ingin mencari pekerjaan secara online, kamu bisa pergi ke situs Craigslist AS. Situs tersebut menyediakan berbagai tawaran pekerjaan lebih banyak. Situs ini sangatlah mudah untuk diakses, karena tampilan yang disuguhkan hanya berupa teks dan tidak menggunakan banyak konten.

99designs.com
CARA MENCIPTAKAN WAKTU LUANG MENJADI UANG
Situs ini memberikan penawaran pekerjaan untuk desain, lebih cocok untuk kamu yang menyukai aktivitas mendesain. Seperti pembuatan kartu nama, logo, web desain, iklan, ilustrasi, dll. Terdapat berbagai macam fitur unik dengan tujuan untuk membantu klien menyampaikan keinginannya. Kemudaian fitur tersebut akan menampilkan keinginan customer dalam bentuk karya seni. Kelebihannya adalah, tingkat keamanannya yang tinggi dijluki sebagai Guaranteed Projects. Pemilik proyek tersebut sudah menyetorkan uangnya terlebih dahulu, dan pembayaranpun terjamin.

Jika kamu tertarik cobalah untuk mendekatkan dirimu terhadap situs tersebut. Mungkin saja situs yang kamu pilih cocok untuk kamu dan menjadi sumber pendapatan kamu. Mulailah untuk memanfaatkan waktu luangmu agar tidak terbuang sia- sia.

Atau klik http://mitrausahancs.co.id/menjadi-mitra-ncs/ untuk menjadi mitra di PT.NCS. Dengan biaya minim, kamu bisa memiliki bisnis sendiri.
CARA MENCIPTAKAN WAKTU LUANG MENJADI UANG
Selamat  mencoba dan semoga sukses.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA MENCIPTAKAN WAKTU LUANG MENJADI UANG"

Posting Komentar